Jumat, 07 Desember 2012

X-5 meninggalkan Open World Ent. + member Ghun masuk militer

X-5 meninggalkan Open World Ent. + member Ghun masuk militer


 


Grup X-5 yang debut tahun 2011, mengakhiri kontrak mereka dengan agensi Open World Entertainment.
Sumber dekat mereka mengungkapkan bahwa “semua member X-5 sudah dilepaskan dari kontrak mereka 2-3 bulan lalu tanpa syarat apapun.”

Grup ini debut dengan album ‘Xenos’ tahun lalu dan menarik perhatian dengan aksi panggung dan tinggi badan mereka sebagai grup dengan tinggi badan tertinggi di industri. Sejak itu grup ini promosi di Korea, Jepang dan Cina.

Tetapi kemudian CEO Open World terkena kasus pelecehan seksual kepada trainee perempuan, jadi mereka tidak punya pilihan dan harus menghentikan kegiatan mereka. Ketika grup ini vakum, ternyata leader Ghun terdaftar di militer. Menurut sumber ini, Ghun telah menjalani wajib militer dengan diam-diam mulai 4 Desember lalu.
Sumber ini mengatakan, “Minggu lalu, sebelum Ghun pergi, ia mengucapkan perpisahan dengan orang disekitarnya. Dengan perasaan bingung atas peristiwa yang terjadi, ia ingin menyelesaikan wajib militer dengan cepat.”
Sementara itu, masa depan X-5 belum pasti. Perihal isu bubar, sumber ini mengatakan,”Terlalu awal jika berkomentar soal itu.”
“Para member dan orang tua mereka berpikir ke arah mereka melanjutkan promosi bersama… Agensi lama mereka juga membolehkan mereka untuk terus menggunakan nama grup mereka(X-5).” tambah sumber tersebut.

Source: Star News
Image: Osen
shared by allkpop
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar