Kamis, 06 Desember 2012

Cara Mendapatkan Verified akun Twitter ?

Tentukan apakah Anda memenuhi syarat untuk akun Twitter diverifikasi. Twitter memverifikasi rekening sebagai sesedikit mungkin dan hanya untuk alasan yang sah. Alasan Twitter meminta termasuk menjadi tokoh masyarakat yang sangat dikenal (atlet, artis, pejabat publik, badan publik atau pemerintah, dll), atau jika nama Anda dan rupa yang diparodikan atau menyamar di akun Twitter beberapa, yang menyebabkan kebingungan identitas.

Iklan oleh Google
Twitter berbagi jalan
Personalisasi link Anda berbagi di Twitter dan mendapatkan umpan balik pengikut
notlurking.com

    Meskipun Twitter tidak memiliki sikap resmi tentang hal ini, perusahaan-Twitter diverifikasi beberapa telah menunjukkan bahwa menghabiskan $ 5000/month untuk iklan Twitter juga akan mendapatkan (dan mempertahankan) account Anda diverifikasi [2] [3].
    Twitter tidak akan menganggap Anda untuk verifikasi berdasarkan jumlah pengikut Anda. Twitter mendesak Tweeters untuk "Harap dicatat bahwa jumlah pengikut bukanlah faktor dalam menentukan apakah akun memenuhi kriteria kami untuk verifikasi." [1]
    Twitter merekomendasikan menanamkan Twitter "Ikuti" tombol pada website resmi Anda sebagai alternatif terbaik untuk verifikasi. Anda dapat belajar bagaimana melakukan ini di sini. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengikut langsung dari situs resmi, yang sangat membantu jika ada beberapa akun Twitter yang menggunakan nama Anda.
    Twitter juga merekomendasikan termasuk link ke website resmi sebagai alternatif untuk verifikasi.


Baca persyaratan Verified Account. Istilah-istilah ini menjelaskan apa account diverifikasi adalah, apa artinya harus diverifikasi, yang memiliki lencana diverifikasi, mengidentifikasi account diverifikasi, dll Mereka dapat ditemukan di sini.


Cari tahu bagaimana menerapkan untuk account diverifikasi. Kirim pesan langsung ke alamat ini dan pastikan untuk memiliki informasi berikut.

    Akun Nama
    Nama lengkap
    Tempat
    Situs resmi (Anda akan diberikan saran untuk menempatkan logo Twitter atau lencana di website resmi Anda untuk mempercepat verifikasi)
    Bio informasi (informasi tentang diri Anda dalam waktu kurang dari 160 karakter)
    Kontak Primer Nama (mengacu pada individu yang mengelola account)
    Tambahan Informasi Kontak


Tunggu Twitter untuk menanggapi. Jika Anda tidak mendapatkan balasan segera, Anda dapat menghubungi Twitter melalui snail mail atau melalui Twitter. Perlu diketahui bahwa Twitter penawaran dengan volume tinggi permintaan verifikasi, dan bahwa ia berfokus pertama pada kebanyakan [1] "pengguna yang sangat dicari."

Ikuti petunjuk Twitter untuk memverifikasi akun Anda. Jika Twitter memutuskan bahwa Anda memenuhi syarat untuk account diverifikasi, mereka akan menjangkau Anda melalui pesan langsung. Klik link dalam pesan langsung yang akan diambil untuk menyelesaikan proses tersebut.

    Bagian akhir dari proses tersebut memiliki 3 bagian, Pelajari cara Tweet efektif, Terhubung dengan lainnya Pengguna Twitter menarik, dan Lindungi Akun Anda. [4]
        Pelajari cara Tweet efektif memberikan Anda pilihan antara 2 tweets dan meminta Anda untuk memilih mana yang lebih baik. Memiliki bentuk kuis, tapi tidak akan ada efek negatif jika Anda tidak menjawab dengan benar. [5]
        Terhubung dengan lainnya Pengguna Twitter menarik memberikan anda pilihan untuk mengikuti verifikasi account lainnya. Twitter percaya bahwa ini memberikan legitimasi lebih sebagai pengguna diverifikasi. [6]
        Lindungi Akun Anda meminta Anda untuk memasukkan nomor telepon yang dapat menghubungi Twitter jika ada masalah dengan akun Anda. Setelah Anda menyelesaikan langkah ini, akun Anda akan diverifikasi [7].

Jangan mengubah informasi akun Anda. Setelah Anda telah menerima lencana verifikasi, adalah penting untuk menjaga informasi account Anda sama. Mengubah informasi, seperti gambar profil Anda, dapat menyebabkan Twitter untuk menghapus lencana, memaksa Anda untuk menghubungi mereka lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar